Latest Movie :

A COPY OF MY MIND 2015

A COPY OF MY MIND merupakan film yang berasal dari Indonesia dengan genre Drama. Film A Copy Of My Mind 2016 besutan sutradara Joko Anwar di produksi oleh CJ Entertaiment, suatu perusahaan produksi yang berasal dari Korea. Film ini dibintangi oleh artist papan atas terkenal Cicho Jericho, Tara Basro dan Ario Bayu. Film yang berdurasi 116 Menit ini release pada bulan Februari 2016 dan ditayangkan perdana di Festival Film Toronto International 2015.

Film Indonesia Terbaru A COPY OF MY MIND 2015 WEBDL adalah kisah asmara dua insan berlainan jenis, Sari dan Alek. Sari, pendatang di Jakarta bekerja sebagai spa therapist di salah satu salon di Jakarta. Dia adalah penggemar film monster yang unik, termasuk di dalamnya monster “Bukan” – buaya dan ikan. Sedangkan Alek adalah penerjemah dan pembuat subtitle dari DVD bajakan yang sering dibeli Sari.

Keduanya bertemu tidak sengaja karena buruknya terjemahan DVD yang dibeli Sari dan keduanya jatuh cinta. Apakah sampai di sini saja? Tidak. Ada kejutan lain menanti Sari dan Alek.

Silahkan download Disini
DOWNLOAD
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016-2017. Film Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger