Latest Movie :

AACH AKU JATUH CINTA 2016


Sinopsis Film Indonesia Terbaru AACH AKU JATUH CINTA 2016 WEBDL. Film ini bercerita tentang kisah cinta dua insan manusia, mereka adalah Yulia (Pevita Pierce) dan Rumi (Chicco Jerikho). Hubunagn mereka telah berlangsung sejak kecil hingga dewasa. Namun hubungan mereka tidak selalu berjalan mulus, keduanya selalu diwarnai konflik unik di antara mereka.

Berlatar belakang situasi sosial dan politik di Indonesia dari tahun 1970-an hingga 1990-an. Rumi dari kecil hingga tumbuh dewasa selalu menjadi sumber masalah bagi Yulia. Namun berbagai keributan yang sering dibuat oleh Rumi justru menjadi penanda yang tidak terlupakan untuk Yulia. Berbagai peristiwa yang dialami Yulia selalu membekas dan memunculkan kerinduan akan kehadiran sosok Rumi. Jika Rumi tidak ada, Yulia pun merana.

Masalah-masalah dalam keluarga Yulia dan Rumi juga ikut mempengaruhi hubungan mereka. Bagaimanakah akhir dari kisah cinta Yulia dan Rumi, akankah mereka hidup bersama?

Penasaran dengan Film AACH AKU JATUH CINTA? Film ini sudah bisa di download secara gratis Silahkan download melalui link di bawah ini

DOWNLOAD
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016-2017. Film Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger