Latest Movie :

Sawadikap (2016)


Title: Sawadikap
Year: 2016
Genre: Comedy, Horror
Quality: DVDRip
Size: 641 MB (672.489.822 bytes)
Duration: 01:28:10
DOWNLOAD
Stars: Zaky Zimah, Lionil Hendrik, Kiki Drajad, Ilona Cecilia, Melani Ricardo
Plot / Sinopsis Sawadikap (2016): Film Sawadikap menceritakan tentang seorang yang bernama Ocep yang di perankan oleh (Zaky Zimah) mendapatkan sebuah keberuntungan, karena dia berhasil memperoleh  sebuah tiket liburan ke Thailand untuk 3 orang.  Dia mulai berfikir siapa yang mau berangkat ke Thailand bersama dengan dia.

Akhirnya pun Ocep mengajak kedua temannya yang juga merupakan sahabat karibnya, mereka yaitu Bryan yang di perankan oleh (Kiki Drajat) dan juga Ariel yang di perankan oleh  (Lionil Hendrik). Akhirnya mereka bertiga berangkat menuju Thailand.

Sesampainya di Thailand  tenyata ada sebuah perayaan yang bernama Pee Ta Khoon, Perayaan Pee Ta Khoon sendiri ternyata adalah sebuah perayaan adat istiadat di sana yang di mana arwah orang yang telah meninggal, di panggil turun kembali ke bumi.

Mereka bertiga menikmati perayaan tersebut, akan tetapi kegembiraan mereka malah menjadi sebuah petaka karena mereka tanpa sadar merusak sebuah sesajen pada acara adat tersebut. Bahkan mereka tidak beranggapan serius tentag tersebut. Padahal ada sesorang yang telah memperingatkan mereka ber tiga.

Ada salah satu roh yang bernama Phon yang di perankan oleh (Ilona Cecilia) yang tidak bisa kembali ke alam roh karena sesajen.nya dirusak oleh Ariel.

Selang beberapa waktu akhir liburan mereka pun telah selesai dan akhirnya mereka bertiga kembali ke Indonesia, sesampainya di Jakarta, Ariel sempat kaget karena  arwah yang bernama Phon juga ada di Jakarta. Ariel menganggap itu semua suratan takdir, mungkin mereka berjodoh. hahahaha.

Akan tetapi Ariel juga harus merahasiakan tentang keberadaannya Phon dari kakaknya yang bernama Atun (Melani Ricardo). Mengapa Ariel harus menrahasiakan keberadaan wanita tersebut ? , karena sang kaak sangat melarang kalo ada perempuan tinggal di dalam rumahnya

Di sisi lain ada Bang Bryan yang merupakan orang pertama yang menyadari bahwa Phon adalah sesosok arwah. Bryan dan Ocep berusaha memisahkan Phon dari Ariel tetapi usaha mereka selalu digagalkan oleh Phon. Mereka menghubungi Suhu No (Joe Project P) untuk membantu mengusir Phon.  Bagai mana cerita selan jutnya  ? akan kah mereka berhasil mengusir arwah jahat tersebut.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2016-2017. Film Indonesia - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger